BLANTERORIONv101

Etika dan Karya Cipta Teknologi | Podcast AI Projek Episode 3

14 Januari 2024

Deskiripsi:

Bismillah.
Mari mengetahui lebih banyak tentang etika dan karya cipta teknologi, yaitu dua hal yang sangat penting dan relevan bagi kita semua yang hidup di era digital. Jangan lewatkan episode ketiga dari Podcast AI Projek, podcast yang membahas tentang berbagai topik menarik seputar ilmu pengetahuan dan teknologi. Dalam episode ini, kita akan membahas tentang pengertian, hubungan, dan nilai syariat Islam dalam konteks etika dan karya cipta teknologi.

Dengan mendengarkan podcast ini, kita akan mendapatkan informasi dan wawasan yang berguna bagi pencipta, pengguna, atau pecinta karya cipta teknologi. Kita juga akan belajar tentang cara-cara yang benar, baik, dan bertanggung jawab dalam menciptakan, menggunakan, dan menyebarluaskan karya cipta teknologi. Juga akan mengetahui bagaimana Islam memberikan pedoman dan nilai-nilai yang dapat membantu dalam mengembangkan dan memanfaatkan karya cipta teknologi secara optimal. Jadi, tunggu apa lagi? Segera dengarkan Podcast AI Projek, podcast yang menginspirasi.

Konten ini dilisensikan di bawah Attribution-ShareAlike 4.0 International. Untuk melihat salinan lisensi ini, kunjungi https://creativecommons.org/licenses/by-sa/4.0/

Barakallahu fiikum.

AI Projek
Temukan Pengetahuan Baru, Pelajari, Berubah, dan Bagikan Kebaikannya!

Komentar